Pengedar Narkoba Asal Pekanbaru - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Pengedar Narkoba Asal Pekanbaru

    "Sepasang Pengedar Barang Haram Jenis Sabu, Diringkus Polda Sumbar"

    Padang - Polda Sumbar Kembali meringkus dua tersangka pengedar barang haram Narkoba jenis sabu, pada Rabu (29/04/2019).


    Tanamonews.com | Tersangka yang berinisial N (45) adalah seorang Ibu Rumah Tangga yang beralamat di kota Pakanbaru Provinsi Riau, dia ditangkap di Jl. lintas Padang- Bukittinggi Pasar Usang Kayu Tanam, Kab. Padang Pariaman dengan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu dengan berat 995.02 gram.

    Sedangkan tersangka dengan inisial H (43) berprofesi sebagai penjual ikan yang beralamat di Tangkerang Tengah, Kota Pakanbaru, Provinsi Riau. Tersangka ditangkap di dalam rumahnya dengan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu seberat 0.65 gram.

    Dari pengakuan tersangka N, dia disuruh oleh tersangka H untuk membawa barang bukti dari kota Pakanbaru ke kota Padang dengan Imbalan sebesar Lima Juta rupiah setelah barang bukti sampai ditempat tujuan.

    Hal itu disampaikan oleh Wadir Narkoba Polda Sumbar, AKBP Rudi Yulianto yang didampingi Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Syamsi saat jumpa pers di Mapolda Sumbar pada senin (29/04/2019).

    Kini kedua tersangka dikenai pasal 144 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana penjara 5 sampai 20 tahun. (in)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Ownerw dan Pendiri : Indra Afriadi | Penanggung Jawab