PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dirgahayu HUT RI ke-74 Warga RW. 8 Banuaran, Padang

Padang - Memperingati Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke -74, warga RT 01/02/03 RW 08 kelurahan banuaran kecamatan lubeg menggelar rangkaian kegiatan lomba dan sekaligus ajang silaturahmi sesama warga untuk menjalin keakraban, Minggu, 18/08.


Tanamonews.com l Kesempatan berkumpul ini, juga digunakan warga dengan memilih ketua pemuda di RW. 8 yang terpilih Novrizal dikukuhkan sebagai ketua pemuda.

Sebagai tanda syukur, malam warga makan malam bajambah tanda ikatan dan silaturahmi yang kuat dan kental yang dilaksanakan di sepanjang jalan banuaran RT 02,  terlihat kekompakan warga antar Ketua RW, Ketua RT.


Pendi abeng mengatakan pada intinya kami warga RW 8 yang tergabung didalamnya RT 01, 02 dan RT 03 dengan semarak Hut RI yang Ke 74 juga dapat menciptakan kekompakan dan kepedulian antara sesama warga.

Acara lomba yang diadakan yaitu, lomba pacu karung, tarik tambang, makan kerupuk membawa kelereng dengan sendok dan acara puncaknya lomba panjat batang pinang dengan berbagai macam hadiah dari panitia pelaksana, pungkas Pendi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza