PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Pasaman Serahkan Hadiah Pemenang Open Turnamen Catur

Pasaman - Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis didampingi Sekretaris Daerah Mara Ondak menyerahkan piala dan hadiah kepada pemenang Turnamen Catur yang dilaksanakan beberapa hari lalu di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis menyerahkan piala kepada pemenang Open Turnamaen Catur

Tanamonews.com | Penyerahan piala dan hadiah ini diserahkan setelah apel gabungan ASN Pemerintah Daerah  Kabupaten Pasaman pada Senin (14/10/2019).

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis mengucapakan terima kasih kepada peserta dan panitia yang sukses melaksanakan Turnamen Catur tersebut dan selamat kepada para pemenang lomba.

Sementara itu, Ketua Percasi Kabupaten Pasaman yang juga Kepala Dinas DPM Hasiolan, menjelaskan pengurus Percasi Kabupaten Pasaman yag baru di lantik oleh pengurus percasi Sumbar beberapa hari yang lalu,  lansung melaksanakan turnamen.

"Para peserta turnamen ini  betul-betul memperlihatkan kepiawaiannya mengolah catur tersebut sehingga hasilnya dapat kita raih pada hari ini

Ketua Percasi Pasaman mengucapkan selamat dan sukses bagi yang meraih juara, kegiatan ini dalam rangkan memeriahkan HUTKabupaten Pasaman ke 74. (VRD)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza