PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bahas Kerjasama, Jokowi Menerima Perdana Mentri Hungaria di Istana

Jakarta - Presiden, Jokowi menerima tamu dari jauh, dari Eropa tengah, Perdana Menteri Hungaria Viktor Orbán di Istana Merdeka, kamis (23/1/2020).


Tanamonews.com | Membahas kerja sama di sejumlah bidang. Di antaranya tentang proyek penyediaan air bersih yang sudah selesai Desember 2019 dan diimplementasikan di 36 daerah di 12 provinsi di Indonesia.

Selain itu, ada program beasiswa di mana pemerintah Hungaria menyediakan 100 beasiswa untuk mahasiswa Indonesia. Hungaria juga berkomitmen untuk menyederhanakan proses visa bagi warga negara Indonesia. Adapun di bidang olahraga, kita bekerja sama dalam pelatihan pemain sepakbola Indonesia di Hungaria.

Hungaria juga menawarkan kerja sama membangun rumah sakit yang berfokus kepada terapi kanker, onkologi, dan pengembangan rumah sakit militer. (In*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza