PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Demi Suksesnya MTQ Nasional ke 28, Ratusan Personel Siap Berikan Dukungan Pengamanan

Padang - Pihak Kepolisian Daerah Sumatera Barat siap mensukseskan penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke 28 yang berlangsung di Provinsi Sumatera Barat, yang akan dihelat pada tanggal 12 hingga 21 November 2020.

Tanamonews | Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik. 

Demi kelancaran MTQ tersebut, pihaknya menurunkan ratusan personel dari Polda Sumbar, Polresta Padang dan Polres Padang Pariaman, untuk memberikan pengamanannya.

"Sekitar 386 personel gabungan (Polda, Polresta Padang, Polres Padang Pariaman)," ujarnya, Kamis (5/11) di Mapolda Sumbar.

Dikatakan, personel yang dilibatkan ini nantinya akan melaksanakan tugas pengamanan, patroli dan pengawalan selama event MTQ berlangsung.

"Nantinya juga ditempatkan di 12 venue yang ada di Kota Padang untuk pengamanan, sehingga penyelenggaraan MTQ dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya. (Hms-Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza