Ticker

6/recent/ticker-posts

Kabar Gembira Untuk Warga Kota Pariaman dan Kab. Padang Pariaman dari M. Ridwan

Muhammad Ridwan, S.IP, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Buka Pelatihan Service Motor Gratis Untuk Warga Kota Pariaman dan Kab. Padang Pariaman. Ini Persyaratannya...


Tanamonews | Pariaman, - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Muhammad Ridwan, S.IP kembali membuktikan kepedulian kepada konstituennya. 

Sejak dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2019-2024, Muhammad Ridwan sudah membuktikan kepeduliannya dengan menyumbangkan seluruh gajinya sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat untuk anak yatim di Kota Pariaman dan Kab. Padang Pariaman yang merupakan Dapilnya melalui program pemberdayaan dan santunan yang sudah disiapkannya.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Muhammad Ridwan juga sudah  membuktikan kepedulian kepada masyarakat konstituen di Dapilnya dengan "Program Peduli Listrik Bersama Muhammad Ridwan". Program ini, sudah selesai. 

"Terima kasih Pak Ridwan atas program memasukkan listrik gratisnya ke rumah kami", ujar Rina salah seorang ibu penerima program tersebut pada acara Jemput Aspirasi Muhammad Ridwan,  Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat di DPD PKS Kota Pariaman beberapa waktu yang lalu.

"Pelatihan Servis Motor Untuk Warga Piaman Laweh", adalah bentuk bukti kepedulian selanjutnya dari Muhammad Ridwan kepada masyarakat konstituen di Dapilnya. 

Ketika dihubungi oleh www.tanamonews.com, pada Kamis (25/3/2021) Muhammad Ridwan menyampaikan ada beberapa fasilitas yang akan didapatkan oleh peserta pelatihan tersebut. 

Selain Muhammad Ridwan,  banyak pihak yang melaksanakan fasilitasi gratis kegiatan untuk pemberdayaan masyarakat. Tapi fasilitasi kegiatan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ini, bersifat produktif untuk membantu pemberdayaan ekonomi masyarakat dimasa pandemi, katanya.  

Dari informasi yang dihimpun yang didapatkan www.tanamonews.com syarat peserta pelatihan yang membuat istimewa, yaitu rajin shalat dan sayang ibu. 

Muhammad Ridwan menambahkan, syarat sayang ibu ini dimasukan karena dengan menyayangi ibu, maka ibu nantinya pasti mendoakan seluruh kegiatan anaknya. 

"Dengan doa ibu itulah, diharapkan keberkahan rezeki dari usaha peserta pelatihan tersebut akan didapatkan", ulasnya.

Ini, persyaratan pendaftaran Pelatihan Service Motor Gratis untuk warga Kota Pariaman dan Kab. Padang Pariaman dari Muhammad Ridwan, S.IP adalah sebagai berikut :

I. Persyaratan :

  1. Laki-laki
  2. Sayang ibu(ada foto gendong ibu)
  3. Usia 20 tahun 
  4. Rajin shalat (rekom imam masjid)
  5. Diutamakan anak yatim/kurang mampu
  6. Warga piaman raya (kota dan kabupaten)

II. Fasilitas yg di dapat peserta sbb :

  1. ATK
  2. Baju kerja
  3. Makan dan minum 
  4. Uang transport

Info lebih lanjut hubungi : Riki Febrianto 081363645869. Pendaftaran paling lambat sabtu tgl 27 Maret 2021. Selain itu, bisa juga dilihat di instagram Muhammad Ridwan @muhammadridwansip, tutupnya. (Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's