PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Klarifikasi Pengeledahan Kantor Gerindra Pasbar Oleh Kapolres, Ketua BNNK Dan Ketua DPRD

PASBAR, TANAMONEWS -  SUMBAR | Pengeledahan Kantor Gerindra Kabupaten Pasaman Barat ole Sat Narkoba Polres Pasaman Barat besama BNN Pasaman Barat, Senin (19/4),terkait penyalahan narkoba tidak ada ditemukan bukti.

Bahkan Ketua DPC Gerindra Pasbar yang juga Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni disaat kejadian berada di kantor tersebut bersama staf,mempersilahkan institusi tersebut menggeledah seluru ruangan kantor.Sementara sopir dan ajudan berada dikedai depan kantor.

"Saya berada dikantor dalam ranka melaksanakan suatu tugas yang diminta oleh Kesbangpol tentang permintaan BPK, adanya persyaratan partai yang belum selesai untuk disampaikan ke BPK,yang hari ini finalnya.Sementara hari ini saya harus berangka ke Pekan Baru dalam rangka Pokja DPRD,"ujar Ketua DPRD Parizal Hafni didampingi Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariadi, Kasat Narkoba Iptu Erianto, Kepala BNNK Pasbar Irwan Effendri SH dan Kasubag Humas Polres Pasbar AKP Defrizal SH, saat Konferensi Pers di hadapan wartawan di ruangan Poles Pasbar, Selasa (20/4).

Dikatakan Parizal,setelah sebelum sholat isya saya menelpon staf yang sedang berbuka puasa di Bernama, untuk datang ke kantor menyelesaikan tugas tugas kelengkapan partai,karna staf saya yang bisa mengerjakannya.

"Setelah saya sholat Isya,dan staf saya juga sholat, terdengar hiruk pikuk dimuka.Lalu saya buka pintu, orang sudah rami,ada apa pak.Lalu  Kasat Narkoba dan Kepala BNNK jelaskan ada laporan dari masyarakat bahwa di kantor ini ada penyalahan narkoba.Baik silahkan periksa, dan saya juga sangat anti narkoba,"terang Parizal.

Kemudian selesai pemeriksaan,masyarakat sudah berkumpul sangat banyak,saat itu mereka mempertanyakan hal lain,bukan lagi kasus narkoba.

"Kenapa ada wanita dikantor itu bekerja malam,saya katakan kantor partai itu sama juga dengan kantor DPRD,perlu siang perlu malam,tidak ada persoalan.Kami harus bekerja siang dan malam kalau di perlukan,itu tidak harus dilaporkan karna sudah sesuai aturan partai,"terangnya.

Maka dari itu,saya dan staf di diruangan tengah sedang bekerja dan tidak ada persoalan atau yang aneh aneh,karna kami ada berempat ada ajuan dan sopir.

Setelah itu lanjut Parizal, dibuatlah klarifikasi dan dipanggil orang tua staf untuk menjelaskan kejadian ini.Maka dibuatlah dalam suatu keterangan kesalahfahaman dan sudah ditandatangani kepala jorong,orang tua staf,dan dibacakan dihadapan orang banyak dan dianggap sudah selesai.

Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariadi mengatakan tidak ada ditemukan bukti narkoba sesuai laporan masyarakat.Artinya laporan masyarakat tidak benar

"Terhadap Ketua DPRD dan staf di ruangan tersebut berpakaian lengkap dan tidak ada yang dicurigai terhadap perlakuan yang tidak baik,"ucapnya.

Untuk melengkapi pembuktian tersebut lanjut Kapolres,Ketua DPRD mekukan tes urin di Polres Pasbar dan hasilnya negatif.

"Untuk itu saya menegaskan pada media,supaya, meluruskan kejadian ini tidak ada ditemukan bukti narkoba,sehingga masyarakat tidak berpikiran negatif,"pinta mantan Kapolresta Padang Panjang

Kepala BNNK Pasbar Irwan Effendry mengataan,tidak ada ditemukan bukti narkotika di kantor tersebut setelah dilakukan pengeledahan bersama Kasat Narkoba dan Ketua DPRD itu sendiri. (RSM)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza