PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Media Alternatif Dikerahkan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Angkut Material

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Berbagai upaya dilakukan untuk mempercepat distribusi material, salah satunya dengan menggunakan sejumlah kendaraan motor dinas Babinsa, medan yang sempit membuat akses jalan hanya bisa dilalui dengan kendaraan roda dua, Senin (21/06/2021).

Hari ketujuh kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B terlihat sejumlah satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak berusaha memasukkan material dengan menggunakan berbagai media angkut, langkah ini dilakukan karena akses masuk ke lokasi sasaran benar-benar tidak mampu dilalui kendaraan roda empat. Silih berganti, satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan masyarakat mengangkut material kayu, pasir, semen, batu dan material pendukung lainnya.

Kerja keras ini menunjukkan bahwa selalu ada jalan meski sulit bukan berarti tidak bisa, roda dua dan media angkut alternatif seperti gerobak kayu dikerahkan untuk sampai ke lokasi pembangunan. Seperti di hari pertama, semangat kerja di hari ketujuh seperti semakin berkobar, terpadu manunggal TNI dan rakyat terwujud dalam setiap akselerasi pembangunan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala mandor B.

Inilah TNI dan inilah rakyat, pantang tugas selesai cucuran keringat adalah bukti kerja keras, suara riuh alat pertukangan adalah harmoni dimulainya pembangunan di wilayah sasaran.

Tak hanya menyasar fisik, TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berlangsung di wilayah Kuala Mandor B ini juga peduli dengan aktivitas non fisik demi peningkatan kualitas masyarakat, semua berharap hasil yang baik Dusun Maju Jaya sesuai dengan namanya tidak lagi menjadi kawasan terluar yang menjadi yang terdepan secara nasional.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza