PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Warga Siapkan Makan Siang Untuk Personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mendapat kehormatan untuk makan siang bersama di rumah bapak Rohman salah satu warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (27/06/2021).

Di rumah bapak Rohman, personil satgas TMMD bersama warga lainnya sangat menikmati makan bersama tersebut. Hal ini menandakan,walau kegiatan TMMD sangat padat, personil satgas TMMD bersama dengan warga harus tetap menjaga kebersamaan. 

“Sebelum melaksanakan pekerjaan TMMD kembali ke tempat sasaran, kami diundang dan diajak makan siang bersama di rumah bapak Rohman, sebagai salah satu warga di lokasi pengerjaan program TMMD, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Rya” kata Serda Suryadi salah satu personil satgas TMMD.

Dalam kesempatan itu, Serda Suryadi berterima kasih kepada semua warga yang telah bersama-sama bekerja dan bergotong-royong, kerja bakti dan kegiatanya lainnya, sehingga semua kegiatan yang menjadi sasaran TMMD ke-111 dapat berjalan dengan baik, sesuai rencana yang telah ditentukan dan berjalan lancar pastinya.

“Ini adalah berkat kerja sama warga dengan TNI, semoga dengan dilaksanakannya TMMD ini tidak menyurutkan warga untuk tetap melaksanakan kegiatan bergotong royong” paparnya.

Sambil menikmati makan, bapak Rohman menyampaikan bahwa makan bersama sebagai ucapan terima kasih kepada TNI yang sedang membangun jalan dan fasilitas lain di Desa Kuala Mandor B.

"Kami semua sangat senang dengan keberadaam bapak-bapak TNI, banyak hal yang dapat kami ambil hikmahnya selama TNI melaksanakan tugas TMMD di desa kami, sehingga nantinya kami semakin mudah dalam beraktivitas” kata bapak Rohman.

“Saat ini warga lebih mudah bila akan berkunjung ke rumah saudara atau keluarganya akan semakin mudah. Terima kasih atas pengabdiannya, kami benar-benar bangga dan sangat bahagia, akan mendapatkan semua fasilitas ini. Semoga semua perjuangan anggota satgas TMMD bisa menjadi salah satu penyemangat kami dimasa yang akan datang” ucap bapak Rohman.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza