Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas Pasang Papan Mal Untuk Pembuatan Jembatan Kecil

Bengkayang - Warga masyarakat Dusun Trimulya dan Satgas TMMD ke-111 bahu membahu dan gotong royong untuk memasang papan mal untuk jembatan kecil pustu, Sebagaimana diketahui, Satgas TMMD mengejar pencapaian hasil pembuatan Jembatan kecil pustu..

Oleh karenanya, Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw terus bekerja keras bersama sama masyarakat Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Upaya ini dilakukukan oleh tim Satgas TMMD Kodim 1202/Skw agar bisa mempercepat pembangunan Jembatan. Maka dilaksanakan pemasangan kayu cerocok untuk pengecoran jembatan kecil pustu.

Serka Raimundus selaku Dantim tukang Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw mengatakan sasaran yang di kerjakan ini adalah membuat dasar jembatan. Karena tidak mudah dan tidak bisa di kerjakan saat hujan.

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin mengatakan agar selalu menjaga faktor keselamatan dan keamanan dalam bekerja dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja, Pungkasnya.(Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's