Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur Mahyeldi Beri Semangat Bagi Nakes RSUD dr. Achmad Mochtar Bukittinggi

TANAMONEWS - BUKITTINGGI, SUMBAR | Selain aktif memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan, Gubernur Sumatera Barat juga aktif memberikan motivasi dan menyemangati tenaga kesehatan (Nakes) yang sudah membantu pemerintah daerah dalam menangani pasien Covid-19.

Terbukti disaat mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Achmad Mochtar Bukittinggi Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah memberi bingkisan dan semangat kepada tenaga kesehatan yang sedang bertugas, Kamis (29/7/2021) malam.

"Saya ucapkan terima kasih atas semua waktu energinya Saudara berikan. Insya Allah dibalas semua catatan amal soleh dan terus jaga semangat. Jaga selalu kesehatan, ini masa penuh tantangan Insya Allah kita hadapi sama-sama kita saling support," katanya pada para tenaga kesehatan yang lagi bertugas saat itu.

Gubernur Mahyeldi yang didampingi Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi dan Dirut RSUD dr. Achmad Mochtar Bukittinggi, Khairul Said, setelah berbincang dengan para Nakes yang bertugas, Mahyeldi menyampaikan dukungan moral tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pada tenaga kesehatan yang bekerja penuh tanpa lelah untuk melayani pasien Covid-19.

Pada kunjungan ini juga menyempatkan membawa beberapa bingkisan yang diperuntukan bagi tenaga medis yang tengah bertugas. Semoga bisa menambah semangat dan tetap sehat dalam beraktivitas. 

"Hari ini kita hadir ke sini untuk memberikan semangat kepada pahlawan kemanusiaan yang sekarang bekerja ekstra di tengah Pandemi Covid-19, baik dokter maupun perawat serta tenaga non medis yang selama ini berjibaku memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkapnya.

Gubernur berharap semua nakes harus tetap berjuang dan bersemangat dalam memerangi pandemi Covid-19. Dia juga mengajak para Nakes berdoa agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tanggung jawab menjaga kesehatan masyarakat.

"Mari kita bersama sama berihktiar dan berdoa, agar kita dapat segera keluar dari pandemi Covid-19 ini," ucap dia.

Melonjaknya kembali kasus Covid-19 di Tanah Air membuat beban kerja para tenaga kesehatan (Nakes) meningkat drastis.

"Untuk itu saya mengajak kita semua untuk berdo'a, agar pandemi Covid-19 ini ceoat berakhir. Jangan membuat kita putus asa, karena ini ujian bagi kita semua,” ajaknya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's