PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk dan Masyarakat Selesaikan Pengerjaan Jalan

Kubu Raya - Dengan penuh semangat masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak membantu satgas TMMD secara fisik dengan melakukan pengerjaan jalan. Selain membantu secara fisik, warga juga ikut berpartisipasi dengan menyediakan konsumsi dan makanan, Rabu (14/07/2021).

Misalnya seperti yang dilakukan ibu Siti (42) yang selaku warga Dusun Maju Jaya membagikan gorengan kepada personil TNI maupun yang tengah melakukan pengecoran jalan.

“Ini tadi ubinya saya ambil di kebun, terus saya goring. Lumayan buat bantu-bantu cemilan untuk bapak-bapak TNI yang sedang bekerja, cuma ini yang bisa kita bantu sebagai warga setempat” ujar ibu Siti.

Sementara itu, DanSSK TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edi Darmadi) saat ditemui di lokasi juga mengapresiasi bantuan makanan yang diberikan oleh warga setempat.

“Terima kasih, bantuan apapun kami apresiasi, termasuk bagi anggota satgas TMMD. Sekali lagi kami berterima kasih” ucap DanSSK.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza