PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wagub Jaga Sinergisitas Dengan TNI/Polri Dengan Olahraga

TANAMONEWS.COM - BUKIT TINGGI, SUMBAR | Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy berolahraga sepeda bersama Forkopimda mengelilingi Kota Bukittinggi dalam rangka menjaga sinergisitas antara pemerintah TNI dan Polri sekaligus menambah daya imun tubuh agar tetap kuat ditengah pandemi Covid-19.

Sepeda santai itu diikuti Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel PNB M.R.Y. Fahlefie, Danlatamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto juga Kasatpol PP dan Damkar Prov. Sumbar Dedy Diantolani dan rombongan lainnya.

"Kita ingin menjaga sinergisitas antara Pemprov Sumbar dengan TNI dan Polri juga untuk menjaga kesehatan dengan olahraga sepeda," kata Audy di Bukittinggi, Sabtu (3/7/2021).

Selain bersepeda Wagub Audy juga menyempatkan diri mengikuti senam aerobik bersama masyarakat Kota Bukittinggi di jam Gadang. 

Menurutnya senam aerobik dapat menjaga daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan jantung dan masih banyak manfaat lainnya.

Pada saat itu, Wagub juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bukittinggi untuk tidak takut di vaksin.

"Dan tidak perlu khawatir tentang vaksinasi Covid-19 karena pemerintah telah menjamin vaksin yang kini diberikan kepada masyarakat aman dan juga dapat memberikan banyak manfaat," ujar wagub.(*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza