PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE Dukung Program “English On Air” yang Digagas Diskominfo Tanah Datar

TANAMONEWS - TANAHDATAR, SUMBAR | Bupati Eka Putra  menyaksikan secara langsung  program “English On Air”, di Radio Luhak Nan Tuo, Batusangkar, pada Kamis, 05 Agustus 2021. 

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE mendukung terselenggaranya program “English On Air” yang digagas Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Datar sebagai wadah edukasi bagi masyarakat,  program itu disiarkan secara langsung melalui Radio Luhak Nan Tuo di 102.5 FM setiap hari Kamis jam 20.00 -22.00 Wib.

Saat ini program yang biasa dipandu Mr. Heri dan Nurmala Eka Putri ini, telah memasuki episode yang ketujuh, acara itu bersifat dialog interaktif dengan mendatangkan bintang tamu dari berbagai kalangan.

“Di jaman teknologi semakin berkembang ini, masyarakat dituntun untuk menguasai Bahasa Inggris, melalui program English On Air tentu ini akan memotivasi masyarakat untuk lebih memahami bahasa yang telah dipakai secara global ini, tentu Pemerintah Kabupaten Tanah Datar sangat mendukungnya,” ujar Bupati Eka Putra sewaktu menyaksikan secara langsung  program “English On Air”, di Radio Luhak Nan Tuo.

Bupati Eka Putra menambahkan memahami Bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan mampu membuka peluang karir di masa  mendatang, “Harapan kita, anak-anak  di Tanah Datar belajar sedari dini berbahasa Inggris, ini sebagai bentuk investasi bagi anak-anak kita ke depannya, ketika mereka ingin berkarir baik di dalam negeri maupun di luar negeri, serta tidak tertutup juga mempelajari bahasa asing lain sebagai nilai plus,” ujar Bupati Eka Putra.

Setiap bintang tamu pada program “English On Air” yang juga dapat disaksikan secara live melalui kanal youtube Dinas Kominfo Tanah Datar ini, mendapatkan sertifikat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Tanah Datar seperti yang diterima Naghita Puteri Fashihah dari SMPN 5 Batusangkar pada episode “Bring Back Confidence” diserahkan langsung Bupati Tanah Datar  Eka Putra disaksikan didampingi Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Kasi Media dan Kemitraan Diskominfo Tanah Datar Wiwid Dwita dan kedua orang tua Naghita Puteri Fashihah. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza