PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Muhamad Ridwan Programkan Pemasangan Listrik Gratis Untuk Warga "Piaman Raya"

Tanamonews.com - Pariaman l Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Muhamad Ridwan kembali membuktikan pelayanan kepada konstituennya di awal tahun 2022 ini. 

Diawal tahun 2022 ini Muhamad Ridwan memprogramkan Pemasangan Gratis Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS). Hal ini merupakan Program Aspirasi Muhamad Ridwan Anggota DPRD Sumatera Barat Fraksi PKS. 

Program ini ditujukan untuk rumah warga "Piaman Raya"  (Kab. Padang Pariaman dan Kota Pariaman). Persyaratan program ini antara lain :

1. Warga "Piaman Raya",

2. Rumah Tangga Sederhana,

3. terdaftar sebagai Warga Tidak Mampu di DTKS Desa/Nagari,

4. fotokopi KTP, KK dan SKTM

5. foto rumah tampak dari depan dan dari dalam,

6. rumah terpelosok dan jauh dari jangkauan tiang listrik. 

Ketika dihubungi oleh Tanamonews.com pada Selasa, 25/1/2022, Muhamad Ridwan yang juga pernah menjabat sebagai Presiden BEM Universitas Andalas ini mengatakan, "Pendaftaran program ini paling lambat tanggal 28 Januari 2022. Warga "Piaman Raya" yang berhak mengikuti program ini dapat menghubungi Riki Febrianto di nomor 0813 6364 5869."(ABE)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza