PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perumda AM Kota Padang Mendukung Program Kegiatan Goro yang digagas Wako

Tanamonews.com, Padang - Wali Kota Padang, Hendri Septa menggagas kegiatan goro setiap minggu pertama diawal bulan. 

Menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, adalah salah satu tujuan goro bersama ini, hal ini dikatakan Dirut Hendra Pebrizal didampingi Dirtek Andri Satria dan Dirum Afrizal Kuning beserta seluruh manajer dan manajemen Perumda Air Minum Kota Padang.

Dirut Hendra Pebrizal, Dirtek Andri Satria dan Dirum Afrizal Kuning beserta seluruh manajer dan manajemen Perumda Air Minum Kota Padang ikut mensukseskan kegiatan ini dengan turun langsung membersihkan area kantor pusat di Jalan H. Agus Salim No. 10 (17/7/22). 

Ditambahkan Dirut Hendra Pebrizal, lingkungan yang bersih dan rapi dapat meningkatkan semangat kerja. Hari ini merupakan hari pertama dimulainya Padang Bergoro di seluruh kawasan Kota Padang. 

Di sela istirahat, Dirut mengatakan dan menghimbau agar semua karyawan bertanggung jawab dalam menyediakan kondisi yang nyaman bagi pelanggan dan masyarakat yang akan dilayani di kantor pusat ini, terutama posisi kantor tepat di depan jalan utama kota. 

Dirut Hendra Pebrizal mengajak, mari bersama jaga lingkungan kita agar tetap bersih dari sampah dengan tidak membuang sampah disembarang tempat.***

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza