PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Walikota dan Anggota DPRD Kota Bukittinggi Berikan Alsintan Untuk Petani

Bukittinggi - Tanamo News | Alat dan mesin pertanian (alsintan) usulan Musrenbang dan Pokir anggota DPRD Kota Bukittinggi tahun 2021 akhirnya direalisasikan pada tahun 2022. Penyerahan Asintan dilakukan langsung Walikota Bukittinggi, di halaman Balai Penyuluhan Pertanian (BPP), Talao, Selasa (2/8).

Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Ir. Melwizardi, MSi mewakili petani menyampaikan ungkapan terimakasih kepada  Walikota yang telah mengalokasikan anggaran sebagai tindak lanjut musrembang yang tertuang dalam APBD Kota. Dan ungkapan yang sama kepada Anggota DPRD

yang telah mengalokasikan Pokirnya demi mendukung kegiatan di Sektor Pertanian yang sejalan dengan Misi.Ke-7 RPJMD Kota Bukittinggi Tahun 2021-2026 " Hebat dalam Bidang Pertanian ".

Wakil ketua DPRD Bukittinggi, Rusdy Nurman menuturkan, alsintan yang telah dianggarkan semoga memberikan dampak postif dan bermanfaat bagi peningkatan produksi utamanya meningkatkan ekonomi masyarakat khusus sektor pertanian".

Anggota DPRD Dedi Fatria menambahkan, Pokir yang diserahkan saat ini merupakan kewajiban sebagai anggota Dewan

dalam memperjuangkan Aspirasi Masyarakat yang ditindaklanjuti dalam bentuk penyerahan Alat dan Mesin Pertanian pada Hari ini. Semoga bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi para petani.

Dalam sesi tanya jawab Hj. Noni, S.sos menyampaikan, dengan terbatasnya luas lahan pertanian menuntut masyarakat mengoptimalkan pemanfaatan lahan yang ada. 

Walikota Bukittinggi Erman Safar, meapresiasi bantuan yang diberikan DPRD Bukittinggi kepada petani kita. Semoga dengan pertemuan ini terjalin sinergisitas dan kerjasama agar Hebat Sektor Pertanian segera terwujud. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza