PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD Ke 102 Kodim 0305/Pasaman Sholat Jum'at bersama Dengan Masyarakat Jorong Situak Barat


Tanamo News | Pasaman - Berbagai aktifitas kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0305/Pasaman yang berada di Jorong Situak Barat Kecamatan Ujung Gading berlanjut dengan skala prioritas mengejar waktu dalam menyelesaikan sasaran fisik dan sasaran non fisik sesuai dengan ketentuan program yang sudah terencana.

Sebagai manusia biasa para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD itu tentunya punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah kepada Tuhan YME sehingga memasuki hari keempat para Prajurit berbondong bondong menuju Masjid Istiqomah Rojang yang berada di Jorong Situak Barat untuk melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah bersama warga Sekitar Jorong.

Shalat Jum’at adalah aktivitas ibadah bagi pemeluk agama Islam yang dilakukan setiap hari Jum'at secara berjama’ah pada waktu dzhuhur wajib hukumnya dilaksanakan bagi setiap laki-laki muslim.

Disamping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui Sholat Jum’at atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga dan masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin dengan baik.

Selesai Sholat Jum’at Danton Kes Satgas TMMD Letda CKM Yudi Hary Wibowo, Amd., meluangkan waktunya untuk berdialog dengan Tokoh Pemuda Bpk Abdullah, Pada kesempatan ini Abdullah  juga menyampaikan ucapan terima kasihnya secara langsung kepada Dandim 0305/Pasaman melalui Letda CKM Yudi Hery Wibowo,Amd., atas  pelaksanaan TMMD di Jorong Situak Barat. Jum'at (13/07)

“Terima kasih atas partisipasinya Bapak Dandim sudah memberikan alokasi perehaban sarana ibadah kami yang saat ini proses pengerjaannya sedang berjalan. tuturnya 
 
 
#ia.1*Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza