PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tentang Tanamonews.com

Tentang Kami



Tanamonews  adalah salah satu media siber yang lahir dari kota padang, tepatnya tanggal 1 April 2017.  Tanamonews adalah portal berita online yang didedikasikan untuk keterbukaan informasi sesuai dengan UU No. 14 Tahun 2008.

Dengan keterbukaan informasi publik, baik itu instansi pemerintah maupun lembaga non pemerintah (NGO) bisa mempublikasikan profil, kinerja, ekspost kegiatan, dan laporan keuangan dari masing-masing lembaga ke masyarakat luas guna meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan kredibiltas dan akuntabilitas.

Tanamonews  di terbitkan oleh PT. Tanamo Media Inter Pers

Visi & Misi Media Online 

Moto : 

“Dunia Tanpa Batas”, dengan perkembangan teknologi informasi media online, www.tanamonews.com dapat cepat mepublikasikan berita kepada publik dimana saja berada sepanjang tersambung dengan jaringan internet yang dapat di akses melalui smartphone, android dan komputer di seluruh negara belahan dunia.


Visi :

 “Memberikan kontribusi informasi kepada publik tentang kinerja pemerintath dengan berwawasan global dan mendidik pada masyarakat”


Misi : 

  • Memberikan akses informasi dan wawasan pada masyarakat/publik berdasarkan fakta.
  • Memberikan informasi pembangunan daerah secara proporsional.
  • Memberikan layanan terintegrasi kepada masyarakat/publik.
  • Informasi yang kami sampaikan mengikuti aturan kode etik jurnalistik dan pedoman perundang-undangan yang berlaku lainnya.

Kami tidak sekadar menggunakan semata kata-kata untuk menyampaikan berita, foto, dan video adalah juga alat kami. Semua bisa saling berdiri sendiri bercerita sekaligus saling melengkapi sebagai sebuah kesatuan.

Redaksi menerima sumbangan tulisan (Opini atau Artikel). Setiap tulisan yang dikirim keredaksi hendaknya disertai dengan identitas dan mencantumkan nomor kontak/email.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza