• Breaking News

    Mantan Pejabat BPBD SUMBAR Digerebek Di Hotel, Diduga Berbuat Mesum

    Tanamo News | Padang - Mantan pejabat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbar berinisial "AE" digerebek saat berduaan dengan wanita yang bukan istrinya di kamar salah satu hotel di kawasan Ulak Karang, Padang, Senin (9/7/2018).

    Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sumbar tersebut digerebek petugas Dinas Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Sumbar di depan isterinya sendiri. “Benar, kita sudah melakukan penggrebekan terhadap salah seorang ASN Pemprov Sumbar. Sekarang sedang dalam proses mediasi,” sebut Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Sumbar, Zul Aliman.

    Saat penggerebekan petugas menemukan seorang perempuan dengan inisial "OS" (40) yang sedang menggunakan laptop. Perempuan yang diketahui berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Bukittinggi ini, hanya mengenakan baju tidur. Sementara, pakaian utama sudah digantung di dinding.

    Sementara laki-laki berinisial AE tersebut sedang berada dalam kamar mandi. Mendengar suara ribut-ribut, laki-laki tersebut langsung keluar dari kamar mandi. Ternyata di luar sudah ada petugas dan istrinya.

    Mendapati kondisi itu, petugas kemudian menyerahkan penyelesaian secara kekeluargaan pada istrinya, namun tidak ditemukan kata sepakat. Akhirnya, petugas membawa ke kantor untuk diminta keterangan yang kemudian dibuatkan berita acara pemeriksaan (BAP).
    #ia.1*

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi