PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Raut wajah senyum sumbringah Masyarakat Jorong Situak Barat Sambut Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman


Tanamo News | Pasaman - Dengan berjalannya TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman Masyarakat semangkin senang dan gembira  dengan hadirnya para TNI dari satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman, Terlihat dari setiap raut wajah para warga yang  senyum sumringah dan rasa gembira atas resminya TMMD di Jorong mereka.

Dalam kesempatan itu juga, Pasiter Kodim 0305/Pasaman  Kapten Inf Birmantoro  sebagai perwira teritorial  kepada Media mengaku bangga kepada para warga Jorong Situak Barat ini. Jum'at (13/07)

Pasiter mengatakan bahwa ini merupakan hari ke-4 berlangsungnya TMMD ke 102 di Wilayah Kodim 0305/Pasaman walau memiliki letak daerah di pelosok bahkan akses sinyal Hp serta internet tidak ada, itu tidak membuat mereka kehilangan semangat dalam membantu mensukseskan serta menyambut hadirnya TMMD di Jorong  mereka, ujarnya Pasiter Kodim 0305/Pasaman

Jorong Situak Barat  berada di Nagari Ujung Gading Kecamatan lembah Malintang Kabupaten Pasaman Barat dan memiliki warga mayoritas beragama Islam, mata pencarian sehari hari sebagai petani (Berladang)

Di kesempatan itu pasiter Kodim 0305/Pasaman berpesan kepada warga untuk membakar terus semangatnya dalam bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI untuk membangun desanya demi kesejahteraan mereka.


#ia.1*Penrem 032/Wbr.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza