PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Universitas Tamansiswa Padang Bangun Gedung Perkuliahan Baru


Tanamo News | Padang - Progres pembangunan gedung perkuliahan baru di Universitas Tamansiswa Padang yang hampir rampung, dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2018/ 2019. Pembangunan ini harus dilakukan untuk menampung jumlah mahasiswa yang ada dan untuk calon mahasiswa yang setiap tahun yang terus meningkat, 18/7

Serta juga terjadi penambahan Program Studi baru yang juga diminati oleh banyak calon mahasiswa. Ini menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Universitas Tamansiswa Padang semakin baik, yang tentunya tidak terlepas dari berbagai prestasi dan kemajuan yang telah dicapai selama ini.

Fasilitas dan sarana pembelajaran yang dimiliki oleh Universitas Tamansiswa Padang seperti laboratorium, perpustakaan, bengkel kewirausahaan dan sarana pembelajaran lainnya secara bertahap terus dilengkapi dan disempurnakan untuk menunjang Tridharma Perguruan Tinggi yang alhamdulillah sampai saat ini terselenggara dengan baik. Kualitas proses pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat terus ditingkatkan.

Melalui pendidikan negara kita akan maju dan dapat sejajar dengan negara lain, baik dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi maupun ekonomi. Peran pendidikan penting juga dalam membangun peradaban bangsa yang berdasarkan atas jati diri dan karakter bangsa, dan di Universitas Tamansiswa Padang digembleng dengan nilai-nilai dan karakter Ketamansiswaan.


#ia.1*Unitas Padang

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza