PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wagub Nasrul Abit, Semoga Anna dan Adit Bahagia Selalu


TANAMO NEWS | Rumah Bupati Pasbar - Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, bertindak sebagai saksi pada pernikahan dr. Anna Yunisyahputri dengan dr. Miftah Adityagama dimana mempelai wanita adalah putri bungsu kesayangan Bpk. Syahiran, MM (Bupati Pasaman Barat) dan Ibu Hj. Yunisra, S.Pd (Anggota DPRD Kab. Pasaman Barat) di Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat, Senin (16/7/2018).

Wagub Nasrul Abit dalam kesempatan itu menyampaikan, pernikahan merupakan langkah awal dalam mengarungi kehidupan keluarga yang sebenar-benarnya untuk mencapai keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Menjadi keluarga yang sakinah maddah warahmah merupakan sesuatu keinginan setiap orang, untuk mencapai kebahagian di dunia dan di akhirat. Kita berharap ananda dr. Anna dan Adit dapat langgeng sampai akhir hayat dengan mendapat turunan yang berakhlak mulia, baik dan bertaqwa kepada Allah SWT, amin, doa Wagub Nasrul Abit saat memberikan nasehat perkawinan kedua mepelai.

Acara berlansung dengan sukses dan lancar, wagub Nasrul Abit seraya bersalaman kepada kedua mempelai ucapkan selamat mempuh hidup baru dan kedua mempelai selalu mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah SWT, Amin Ya Rabbal Alamin.


#IA.1*PEMPROV SUMBAR

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza