PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Masyarakat Lakitan Sambut Danrem 032/WBR


Tanamo News | Painan - Masyarakat Lakitan Sambut Danrem 032/WBR dengan makan bajamba merupakan tradisi turun menurun yang harus tetap dilestarikan dalam menyambut tamu kehormatan.

Hal ini,terlihat saat masyarakat nagari lakitan tengah saat menyambut  Danrem 032/Wbr Brigjend TNI H. Mirza Agus, S.I.P dan rombongan saat pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Ke -103 yang dilaksanakan di kampung air kalam nagari lakitan tengah kecamatan lengayang,pada Senin (15/10).

Wali nagari Lakitan Tengah menyebutkan,Tradisi makan Bajamba ini merupakan tradisi yang sudah lama dan turun temurun yang harus dilestarikan dalam penyambutan tamu kehormatan.

"Sudah menjadi tradisi masyarakat disini yang harus senantiasa dilestarikan dalam menyambut tamu undangan khususnya pada acara-acara besar,salah satunya pembukaan TMMD/N ini agar tidak lapuk dimakan massa,"sebutnya".

Kegiatan yang berlangsung setelah pelaksanaan pembukaan TMMD/N Ke-103 ini berlangsung di Mesjid Nurul Huda kampung Tarok kenagarian Lakitan Tengah dihadiri oleh Danrem 032/Wbr Brigjend TNI H. Mirza Agus, S.I.P,  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 Ny. Nurleli Mirza Agus, Bupati Kab Pessel H. Hendra Joni, S.H, M.H, Danlanud Sutan Sjahrir Padang Kolonel Pnb Purnama A.N, Danlamtamal 2/Padang (diwakilkan),Tamu undangan serta Tokoh Masyarakat lainya.
 




#idi*Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza