PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Primkopkar 0311/Pessel Gelar Bazar Murah


Tanamo News | Painan - Pembukaan TMMD/N Ke -103 berlangsung meriah dan semarak.kegiatan yang di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Pesisir Selatan H. hendra Joni, S.H, M.H dengan membacakan amanat Gubernur Sumatera Barat, pada Senin (15/10).

Berbagai Kegiatan dipertontankan,mulai dari tari persembahan, bazar murah dari Primkopkar 0311/Pessel, pemeran alutsista, dan pengobatan massal.

Pelda Narison menyebutkan, kegiatan Bazar Murah ini dalam rangka memeriahkan kegiatan pembukaan TMMD ke-103 yang digelar di kenagarian lakitan tengah.

"Bazar Murah ini  untuk memeriah kan acara pembukaan TMMD dan sekaligus untuk menyediakan barang keperluan masyarakat dengan harga terjangkau,"ungkapnya".

Kegiatan yang dirangkai dalam kegiatan pembukaan TMMD/N Ke 103 berlangsung meriah,tampak masyarakat sekitar dengan antusias menyaksikan kegiatan tersebut.
 


#idi*Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza