PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD/N ke-103. Bangun Rumah Warga


Tanamo News | Painan - Bagai mimpi disiang bolong hal itulah yang di ungkapkan oleh pak piwi dirumahnya,saat Satgas TMMD/N ke-103 membangun rumahnya,pada Kamis (18/10).

Bapak empat orang anak ini juga merasa sangat bersyukur,karna dengan keadaanya sekarang ini yang sakit-sakitan sudah dibangunkan rumah oleh anggota Satgas TMMD/N ke-103.

"Jangankan untuk bangun rumah,untuk mencari makan sehari-hari saja kami sangat susah,mengingat dirinya sudah lama sakit-sakitan,"ungkapnya".

Sementara itu, perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Rudi Saragih mengungkapkan,pembangunan rumah RTLH milik pak piwi dilakukan sebagai salah satu sasaran utama yang dilakukan dalam satgas TMMD/N ke-103 di air kalam.

"Selain buka jalan,kita juga akan merehab rumah tidak layak huni sebanyak tujuh rumah,termasuk salah satunya rumah pak piwi,yang merupakan tujuan dilaksanakanya TMMD/N ke-103 di air kalam ini,"sebut Pasiter".
 


#idi/Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza