PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jelang Tour de Singkarak (TdS) 2018, Sijunjung Bersiap


Tanamo News | Sijunjung (Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Sijunjung bersama instansi terkait, TNI, Polri dan Dinas PUPR Provinsi Sumatera Barat memantapkan persiapan pelaksanaan etape I Tour de Singkarak (TdS) 2018 yang dijadwalkan pada 4 November.
 
Siang tadi, Sekdakab Sijunjung, Zefnihan bersama TNI, Polri, OPD terkait dan Wali Nagari, memimpin rapat finalisasi untuk mensukseskan ajang balap sepeda tahunan tersebut.Rapat finalisasi TdS 2018 ini membahas lima agenda penting jelang pelaksanaan TdS 2018.

Pada tahun 2018 ini, Kabupaten Sijunjung menjadi lokasi finish etape I ajang balap sepeda Internasional tersebut.” Ada lima hal yang menjadi pembahasan kita dalam rapat finalisasi ini,” kata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora), Yofritas diruang rapat Dinas Parpora, Rabu (31/10).

Lima hal penting yang menjadi perhatian Sijunjung sebagai lokasi finis etape I TdS 2018, yakni kesiapan lintasan, gelar pasukan pengamanan, tempat finis, pengerahan massa dan informasi publik.“Ini yang kita bicarakan, untuk mensukseskan pelaksanaan etape I TdS 2018,” ucapnya.

Dalam rapat tersebut, ada satu poin penting yang menjadi perhatian, yakni masalah kesiapan lintasan yang akan dilewati para pebalap sepeda.”Saya berharap, jalan yang akan dilewati para pebalap sudah rampung menjelang dimulai even TdS 2018,” ujar Sekdakab Zefnihan.

TdS 2018 ini, selain menjadi lokasi finish, Sijunjung juga menjadi daerah yang dilewati para pebalap sepeda Internasional pada etape II, Sawahlunto - Dharmasraya.Etape II ini dijadwalkan 5 November 2018.



Idi/zet/Tj
#Tags: Pemkab. Sijunjung

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza