PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pakistan, Indonesia Memperkuat Kerjasama Ekonomi


Tanamo News | Islamabad - pakistan dan Indonesia telah setuju untuk menjelajahi cara-cara untuk kerjasama ekonomi bilateral yang lebih kuat antara dua negara.

Konsensus terhadap efek ini dicapai selama pertemuan kedua dari forum permusyawaratan bilateral antara dua negara yang diadakan di islamabad pada hari senin.

Pihak Indonesia dipimpin oleh Direktur Jenderal Untuk Asia-Pasifik Kementerian Luar Negeri Desra percaya sementara delegasi Pakistan dipimpin oleh Sekretaris Tambahan Asia Pasifik, Kementerian Urusan Luar Negeri Imtiaz Ahmad.

Forum Permusyawaratan memberikan kesempatan untuk bertukar pandangan pada prioritas dari pemerintah yang baru terpilih Pakistan.

Dua sisi yang dibahas dengan cara-cara dan sarana untuk meningkatkan hubungan bilateral antara pakistan dan Indonesia. Kedua sisi tersebut juga mengidentifikasi potensi daerah untuk kerjasama lebih lanjut termasuk politik, pertahanan, Perdagangan Dan Investasi, pendidikan, budaya, pertukaran parlemen, dan kontak orang-orang.

Pertemuan ini juga mengadakan diskusi rinci tentang isu regional dan global, termasuk situasi di Afghanistan, Kashmir Dan Palestina. Dua sisi menegaskan tekad mereka untuk mempromosikan kerjasama yang lebih dekat di international untuk.




idi*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza