PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Hilda Murni Buka In House Training Pengujian


Tanamo News | Padang - In House Training Pengujian "Jaminan Mutu, Kontrol Sampel dan Kontrol Chart" dengan narasumber Dr. Julia Kantasubrata di Hotel Rocky Padang (27 -28 November 2018) .

Kegiatan dibuka oleh Ibu Dra. Hilda Murni, MM., Apt. selaku Plh. Kepala BBPOM di Padang dan diikuti oleh peserta dari semua Bidang Pengujian, perwakilan Bagian Tata Usaha, Loka POM Payakumbuh dan Loka POM Dharmasraya dengan hasil sbb:

1. Tahapan Proses pada Operasional Laboratorium yang terdapat pada klausul dalam ISO 17025 : 2017 dan ISO 17025 : 2005

2. 8 (Delapan) Prosedur Pemastian Keabsahan Hasil Uji pada ISO 17025: 2017 atau Jaminan Mutu Hasil Pengujian (JMHP) pada ISO 17025 : 2005.

3. Peranan Kontrol Sampel dalam Pemastian Keabsahan Hasil Uji dan Cara Pemilihan, Penyiapan serta Evaluasinya melalui Uji homogenitas dan Uji Stabilitas.

4.Pembuatan Control Chart, Evaluasi, Investigasi dan Tindak Lanjutnya.

Mudah-mudahan Ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan serta meningkatkan kevalidan hasil pengujian sekaligus meningkatkan kompetensi penguji sehingga kedepannya eksistensi pengujian makin diperhitungkan.



Idi*

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza