JK : Untuk Maju Harus Semangat dan Berilmu - Tanamonews.com
  • Breaking News

    JK : Untuk Maju Harus Semangat dan Berilmu


    Tanamo News | Padang - Kunjungan kerja Wakik Presiden RI. Muhammad Yusuf Kalla ke Provinsi Sumatera Barat pada hari Kamis, 6 Desember 2018. beserta Ibu Mufidah Yusuf Kalla dan rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau Kab. Padang Pariaman disambut Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P Danlantamal II Padang Laksma TNI Agus Sulaeman, Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho dan tamu undangan lainnya. 

    Rombongan dari BIM langsung menuju Hotel Grand Inna Muara Padang membuka agenda Kongres PII (Persatuan Insinyur Indonesia) ke XXI. Kegiatan Kongres berlangsung selama dua hari dari tanggal 6 - 7 Desember 2018. Ketua PII Bapak Dr. Ir Hernanto Dardak, M Sc, IPU dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs. H Ir. Nasrul Abit memberi sambutannya.

    Wakil Presiden menyebutkan bahwa semua negara maju di dunia ini bisa maju karena memiliki semangat  dan dengan diawali  modal semangat dan diikuti memanfaatkan ilmu pengetahuan  dan teknologi mereka bisa maju. Negara Indonesia membutuhkan banyak tenaga tenaga Insinyur, tenaga Informasi dan teknologi dan khususnya di Provinsi Sumatera Barat juga sangat dibutuhkan sehingga denga  banyaknya tenaga Insinyur maka akan  dapat membantu proses pembangunan dan mengimbangi perkembangan teknologi yang berkembang saat ini.

    Tema yang diangkat Kongres PII ke XXI ini adalah "Meningkatkan Profesionalisme Sumberdaya Keinsinyuran dan Penerapan Teknologi Cerdas Mewujudkan Kedaulatan Industri Indonesia". Selesai memberikan arahan Wapres melaksanakan  Pemukulan Gong sebagai pertanda Acara Kongres Persatuan Insinyur Indonesia ke XXI di Kota Padang secara resmi dibuka.  

    Selesai membuka Kongres PII. Wakil Presiden,  langsung menuju Bandara Internasional Minangkabau dengan didampingi  Pangdam I/B  dan Forkopimda Provinsi Sumatera Barat, Bapak  Wakil Presiden beserta Ibu dan rombongan  dengan menggunakan Pesawat Boeing 737 - 500 milik TNI AU berangkat menuju  Bandara Halim Perdana  Kusuma Jakarta. 



    Idi/Penrem 032/Wbr

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab