Tiga Sisi Kota Padang Menuju Kota Internasional - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Tiga Sisi Kota Padang Menuju Kota Internasional

    Pendidikan, Perdagangan, Pariwisata Tiga Sisi Kota Padang Menuju Kota Internasional


    Tanamonews | Padang - Visi Misi Kota Padang kedepan unggul dalam berdaya saing di tatanan Internasional melalui Pendidikan Perdagangan dan Pariwisata.Dinas Pendidikan Kota Padang telah menyiapkan disetiap sekolah diadakan eksrakulikuler berbahasa Inggris.Dinas Pariwisata melakukan berbagai terobosan untuk meramaikan kunjungan wisata ke Padang.sedangkan sektor perdagangan selalu di benahi.

    Untuk itu Kota Padang terus berbenah, inprastruktur diperbaiki, gedung untuk para pedagang di pasar dibangun sangat memadai sehingga masyarakat nyaman berbelanja. kawasan wisata di percantik seperti kawasan wisata terpadu di Pantai Padang.ini adalah bukti keseriusn Pemerintah Kota Padang bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mensejahterakan masyarakat kota Padang.

    Selanjutnya ada empat aspek untuk merancang kota Padang menjadi kota Internasional. Tersedianya Energi Listrik yang sangat memadai, tersedianya Air Minum siap diminum melalui PDAM, adanya 200 Trans Padang mampu melayani 7 Koridor, yang lebih penting lagi menyiapkan masyarakat untuk menjadikan Kota Padang menjadi Kota Internasional. Hal ini dikatakan Walikota Padang H.Mahyeldi Ansarullah selaku Kinos Speaker workshop Peningkatan Kapasitas Kepala SKPD, berkerja sama dengan lembaga manajemen terapan Trustco Indonesia.bertempat di Imelda Hotel Waterpark Padang Limau Manis Selatan Kecamatan Pauh.Sabtu 22/12/2018.

    Untuk mencapai tatanan Internasional itu, Kota Padang telah bergabung dalam Asosiasi negara-negara pesisir di Samudera Indian Ocean Rim Association ( IORA).Kota Padang telah menjalin kerjasama dengan IORA seperti Mauritius, Prementle, Vietnam dan Timur Tengah.IORA adalah forum regional, bersipat tripatit menghimpun perwakilan dari negara untuk mempromosikan kerja sama dan interaksi erat diantara mereka. Organisasi IORA ini berdasarkan pada prinsip regionalisme, terbuka untuk memperkuat kerja sama di bidang ekonomi dan pendidikan.khususnya mempasilitasi investasi, promosi dan pembangun sosila di kawasan.

    Melalui workshop ini, dapat meningkatkan kompetensi aparatur Pemerintah Kota Padang dalam penyelenggaraan tugas-tugas Pemerintahan. Sehingga terwujudnya percepatan pembangunan yang selaras dengan Visi Misi Kota Padang, serta dapat merealisasikan program unggulan Pemerintah Kota Padang.untuk itu perlu sumber Daya aparatur ditingkatkan serta ditunjang dengan motivasi yang tinggi.bekerja secara profesional untuk melayani kebutuhan masyarakat ucap Mahyeldi.

    Adi*

    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner dan Pendiri : Indra Afriadi.