Ticker

6/recent/ticker-posts

Enam Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online

Enam Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online Dua Diantaranya Eks Finalis Putri Indonesia


Tanamonews.com | Surabaya - Polda Jawa Timur mengungkap beberapa nama artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online artis. Polisi telah menyebutkan nama artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Dua di antaranya adalah mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017. Keenamnya akan dipanggil mulai minggu depan.

"Ini yang pertama adalah, Maulia Lestari. Kemudian Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena dan Tiara Permata Sari," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Membenarkan bahwa ada dua orang yang diduga terlibat prostitusi online adalah finalis Putri Indonesia.

"Yang dua artis sinetron di tv swasta, yang dua finalis Puteri Indonesia, yang dua lagi artis ftv atau foto model,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1/2019)

Fatya Ginanjarsari dikenal pemeran FTV, Model dan juga finalis Puteri Indonesia 2017. Dia mewakili daerah Kalimantan Utara. Finalis putri indonesia lainnya yakni bernama Maulia Lestari. Dia merupakan finalis Puteri Indonesia 2016 mewakili Provinsi Jambi.

Yayasan Puteri Indonesia (YPI) menegaskan sudah tak lagi bertanggung jawab atas finalis dengan nama Finalis atas nama Fatya Ginanjarsari dan Mulia Lestari atau Maulia Lestari.

Fatya yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2017 asal Kalimantan Utara, telah dipecat dua tahun lalu. Begitu pula dengan Mulia Lestari atau Maulia Lestari finalis Puteri Indonesia 2016.

“Dengan dipecatnya dia otomatis kami tidak bertanggung jawab terhadap tindak tanduknya. Secara otomatis kita tidak bertanggung jawab terhadap perilaku mereka di luar sana,” tegas Mega Angkasa, Corporate Communication Yayasan Puteri Indoensia, Jumat (11/1/2019).

Lanjut ke Kabid Humas Polda Jatim. Frans Barung mengatakan nama-nama ini telah dipanggil. Minggu depan mereka dijadwalkan hadir. Pemanggilan ini untuk melengkapi data pemeriksaan.

"Oleh karena itu Pak Kapolda menyampaikan bahwa nama-nama dari ada yang akan kita panggil minggu depan secara keseluruhan. Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rangka melengkapi pendidikan yang kita lakukan," kata Barung.

Penulis : Rivo Labbaika
Tag/Hyperlink : Prostitusi Online, Prostitusi Online Artis

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com