PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ritv1 Gelar Pelatihan Jurnalistik

"Eksistensi Dai Generasi Millinial di Era Digital"

Padang - Ritvone.com bersama PC.GP Anshor gelar pelatihan Jurnalistik Da'i Cyber (DA'I CYBER). , dengan nara sumber owner sumaterazone. com dan owner Tanamonews.com 


Tanamonews.com l Pelatihan berlangsung di kantor forum kerukunan umat beragama (FKUB) Kota Padang di jalan kampung baru berok siteba, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang,minggu (31/3).

Pelatihan di buka oleh bapak Ecevit Demirel yang akrab disapa ede, pelatihan ini bertema "Eksistensi Dai Generasi Millenial di Era Digital".

Ede mengatakan semoga pelatihan ini bisa melahirkan kader-kader jurnalistik yang handal nantinya. kegiatan ini dikuti oleh para mahasiswa dan pelajar yang ada di Kota Padang.

Acara yang dipelopori oleh owner ritv1.com, Eri Gusnedi yang juga menjabat sebagai kasubag Inmas kemenag kanwil Provinsi Sumatra Barat.

Eri menambahkan, kegiatan ini wujud kepedulian kepada generasi muda yang hidup di zaman digital sebagai upaya untuk menangkal berita hoack yang beredar di media sosial

Beliau juga mengatakan, pemberitaan-pemberitaan yang tidak benar harus dilawan dengan pemberitaan-pemberitaan yang benar. 

Kegiatan pengkaderan ini adalah angkatan ke-4. Harapan eri, peserta untuk dapat menjadi seorang jurnalis yang memberikan informasi yang sesuai dengan fakta ke Masyarakat.


Harapan dengan pelatihan ini para da'i cyber bisa memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi di era digital zaman sekarang ini'',ujar Tan gusli selaku pimpinan cabang GP Anshor Kota Padang dan sekaligus koordinator bidang pemiliharaan kerukunan umat beragama Kota Padang. (Intan)

Simak Vidio Liputannya : 



Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza