Terimakasih atas Suksesnya Pemilu 2019 - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Terimakasih atas Suksesnya Pemilu 2019

    "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat yang telah mensukseskan penyelenggaraan pemilu serentak 2019 di Sumatera Barat".

    Padang - Gubenur Sumatera Barat mengatakan jalannya pesta demokrasi berlangsung lancar dan aman hingga pada penghitungan ditingkat kecamatan, semua berkat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.


    Tanamonews.com | Gubernur Sumatera Barat Prof. DR. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc, mengucapkan terimakasih pada Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat. (3/5).

    Dan semua warga Sumatera Barat khususnya dan juga pada lapisan masyarakat yang telah mendukung terlaksanaknya pesta demokrasi pilpres dan pileg di Sumatera Barat.

    Dengan terlaksananya pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, lancar, jujur, adil, transparan dan demokratis di Sumatera Barat.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan semua warga Sumatera Barat khususnya serta semua lapisan masyarakat", ujar Prof. DR. H. Irwan Prayitno, S.Psi, M.Sc di ruang kerjanya.

    Selanjutnya, beliau juga mengatakan, "jika ada nanti ditemukan pelanggaran, mari kita selesaikan dengan cara baik," mari terus kita kawal hasil dan amankan Pilpres dan Pileg 2019 ini sampai nanti pengumuman hasil dari KPU.

    Dan mari kita ciptakan situasi aman damai dan sejuk rasa persatuan dan kesatuan kembali setelah melaksanakan pemilu dan pilpres dan pileg ini.

    Walaupun kita berbeda dalam kelihatannya, namun kita tetap satu dalam membangun NKRI dan tentu kita juga menerima semua apapun keputusan KPU yang menjadi pilihan rakyat .

    Dalam berdemokrasi, berbeda pilihan itu biasa, asalkan jangan di jadikan masalah atau keributan yang bisa merugikan kita semua.

    Gubernur juga menjelaskan tentang kondisi saat usai pencoblosan hingga rekapulasi di tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Kecamatan kota dan provinsi Sumatera Barat sudah berjalan dengan lancar aman jujur adil dan demokratis.

    Bagi kita umat Islam yang akan memasuki bulan suci Ramadan mari kita saling saling jaga kerukunan beragama terutama kita menjalankan ibadah puasa, " pungkas Gubernur. (in)

    Simak Tayangan Vidionya :




    #KPU SUMBAR

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab