PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Takut Ketahuan, Lokasi Kencan Favorit Artis Korea


Tanamonews.com | Dengan alasan takut ketahuan paparazi, selama ini banyak pasangan artis Korea yang memilih kencan diam-diam. Lalu, di mana mereka biasanya bertemu?

Komedian asal Korea Selatan, Kim Shin Young, membocorkan empat lokasi kencan favorit pasangan selebriti Negeri Ginseng. Dilansir dari Koreaboo, dalam acara Celeb Five yang ditayangkan di JTBC2 belum lama ini, rahasia tersebut dibeberkan secara blak-blakan.

Pertama, dia menyebut Haneul Park di wilayah Sangam-dong dan Hangang Park di Mangwon sebagai destinasi terpopuler nomor satu dan dua.

"Tolong jangan pergi ke Haneul Park Sangam-donng dan Hangang Park Mangwon," kata Kim Shin Young. Jika tetap nekat, para selebriti itu bisa saja dengan mudah ketahuan penggemar atau tertangkap kamera paparazi.

Kim Shin Young kemudian mengeklaim dirinya telah beberapa kali melihat pasangan selebriti di dua taman tersebut. Dia juga menjelaskan, bahkan walau dia sedang fokus mengayuh sepedanya di taman, dia tetap bisa melihat mereka lewat.

Bioskop di Starfield COEX Mall menjadi lokasi kencan terfavorit berikutnya. Jadi sesaat setelah lampu dimatikan, wajar jika ada pasangan artis Korea yang masuk dan menuju kursi mereka dengan mengenakan masker dan topi untuk menutupi wajahnya.

Lokasi terakhir adalah gang-gang kecil di Shibuya, Jepang. Dia pun mengaku telah melihat beberapa pasangan selebriti saat dirinya berjalan-jalan di sana.

Wah, lain kali jika kamu berkunjung ke Korea Selatan atau Jepang, coba datangi beberapa tempat yang disebutkan Kim Shin Young. Siapa tahu bisa ketemu artis Korea sedang kencan, kan?

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza