Danlantamal II Padang Melaksanakan Apel Khusus - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Danlantamal II Padang Melaksanakan Apel Khusus

    PADANG - Rabu (21/08/19) Hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019 hari terakhir bagi Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman.M. Sc., mengambil apel di Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal)II Padang. 


    Tanamonews.com l Orang nomor satu di Lantamal II Padang, pagi tadi pukul 07.45 s/d 07.55 Wib mengambil apel khusus. Apel khusus pagi tadi yang di hadiri Wakil Komandan Lantamal ( Wadanlantamal) Kolonel Marinir Wurjanto. K. Han., Asisten, Dansatrol. Kasatker, Pamen, Pama, Bintara Tamtama serta PNS dan Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan.

    Dalam sambutanya Danlantamal menyampaikan kata pamit, dan terimakasih kepada seluruh prajurit Lantamal yang telah mendukung Danlantamal selama bertugas di Lantamal sebagai Komandan. 

    Danlantamal menyampaikan permohinan maaf jika selama menjabat sebagai Komandan. ada tutur, kata, sikap dan tingkah laku mohon di maafkan, sehingga saya kalau berangkat meninggalkan Padang dengan plong tidak ada beban moril kepada prajurit, demikian Damlantamal menyampaikan sambutan oada saat apel khusus pagi tadi.

    Sebelumnya Danlantamal menyampaikan bahwa, akan mutasi ke Staf Ahli Kasal Bidang Sumber Daya Pertahanan Negara ( Sumda Hanneg) Mutasi merupakan hal biasa, untuk penyegaran organisasi. Sehingga akan ada ide ide baru muncul agar organisasi dapat berjalan dengan lebih baik. (1n/T4n)

    Dispen Lantamal II Padang.

    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Ownerw dan Pendiri : Indra Afriadi | Penanggung Jawab