Latest News

Monday, August 12, 2019

Polemik RSUD M. Zein, Bupati Pessel dan Wagub. Sumbar

PADANG - Polemik RSUD M Zein Painan menjadikan Hubungan Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni dan Wakilnya Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menjadi tidak harmonis. Hingga kini dua tokoh tersebut terus berbalas pantun dari polemik tersebut.


Tanamonews.com l Sebelumnya, (Jumat 9 Agustus) Nasrul Abit meminta pihak Pesisir Selatan baik dari bupati atau DPRD Pessel mengadakan sidang terbuka dan dia bersedia buka-bukaan terkait rumah sakit yang dibangun di atas Bukit Kabun Taranak itu.

Gayung bersambut, (Senin, 12 Agustus 2019) Hendrajoni membalas pernyataan tersebut dengan mengatakan semakin banyak Nasrul Abit berkomentar semakin cepat Wagub Sumbar itu masuk penjara.

Seperti yang dilansir klikpositif.com, Hari ini, Selasa 12 Agustus 2019, Nasrul Abit percaya diri sekali menjawab komentar Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni.

"Jangan berdebat terus, undang saya secara resmi dalam sidang terbuka di DPRD Pessel biar tahu siapa yang akan masuk penjara. Biar masyarakat juga tahu persoalan yang sebenarnya, "ujar Nasrul Abit. (*)


No comments:

Post a Comment

Tentang Kami :

authorMedia online www.tanamonews.com adalah portal berita online yang didedikasikan untuk keterbukaan informasi sesuai dengan UU No.14 Tahun 2008, dimana dalam portal berita ini setiap lembaga publik, baik itu instansi pemerintah maupun lembaga non pemerintah (NGO) bisa mempublikasikan profil, kinerja, ekspost kegiatan, dan laporan keuangan dari masing-masing lembaga ke masyarakat luas guna meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan kredibiltas dan akuntabilitas.
Learn More ?