PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jum'at Barakah, Aciak Amin, Makan Siang Bersama Wartawan

Padang - Puluhan pewarta Kota Padang makan bersama dengan Amril Amin Yang lebih akrab disapa Aciak Amin di rumah makan Sederhana  Jumat (20/09) siang ini.


Tanamonews.com | Aciak Amin yang sekarang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Padang dari Partai PAN  dikesempatan itu menyampaikan” acara makan bersama ini bentuk rasa syukur dan mempererat tali silaturahmi persaudaraan antara angota dewan dengan wartawan, khusus yang ada dikota padang ini”, ujar Aciak Amin.

Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,karena kembali dipercaya oleh masyarakat sebagai wakil mereka untuk kedua kalinya sebagai anggota DPRD Kota Padang, tuturnya.

“Berati masyarakat masih mempercayai saya untuk mengemban amanat sebagai wakil rakyat untuk kesekian kalinnya, tukas Aciak.

Dan Aciak  berharap kepada kawan- kawan wartawan untuk bersatu,untuk saling bersinergi kedepannya untuk saling membantu dalam pembangunan Kota Padang yang kita cintai ini, pungkasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, acara makan bersama masih berlangsung serta  sesi tanya jawab yang di pandu oleh Bambang dari wartawan Singgalang(in/c)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza