Danlantamal II Padang dan Forkompimda Sumbar Jemput RI 1 - 4 - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Danlantamal II Padang dan Forkompimda Sumbar Jemput RI 1 - 4

    Padang - Senin (02/09/19) Sumatera Barat dengan keindahan alamnya selalu menjadi destinasi kunjungan wisata dalam maupun mancanegara. Kegiatan lain yang berskala Nasional sering di adakan di kota yang ada di Sumatera Barat khususnya kota Padang.


    Tanamonews.com | Pukul 07.39 WIB telah tiba Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla atau dengan penyebutan sekarang RI( Republik Indonesia) 4, beserta rombongan di Bandara Internasional Minangkabau Kabupaten Padang Pariaman dalam rangka Kunjungan Kerja di Provinsi Sumatera Barat.

    Komandan Pangkalan Utama TNI AL( Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso dan Ketua Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I, ( DJA I) bersama unsur Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Sumatera Barat (Sumbar) ikut dalam penjemputan pada pagi Senin. 

    Diantara yang ikut dalam penjemputan Gubernur Sumbar, Dr Irwan Prayitno. M Psi., Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrijal. M. Hum., Danrenm 032/WBR Brigjen TNI Kunto Arif Wibisono, Danlanud Sutan Syahrir Kol Pnb Purwanto Adi dan Wakajati Sumbar.

    Di tempat yang sama pada pada pukul 16.15 WIB Wakil Presiden RI ( Republik Indonesia) Drs. H. M. Jusuf Kalla (RI 2) beserta rombongan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dengan menggunakan pesawat khusus.

    Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso bersama Forkompimda Sumbar ikut dalam pejemputan Bapak JK panggilan akrab dari RI 2 ini. Diantara yang kelihatan dalam penjemputan sore tadi, PanglimaKodam I Bukit Barisan Mayor Jendral TNI MS Fadhilah beserta istri, Gubernur  Sumatera Barat dan unsur Forkompimda Sumbar lainya, di samping Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. S.P.

    Dispen Lantamal II Padang.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab