PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Zalmadi: Sengketa Tanah Selesaikan dengan Bijak

Padang - Sengketa lahan yang terjadi antara lehar Cs dengan Forum Nagari Tigo Sandiang (FNTS) seluas kurang lebih 765 Hektar menjadi perhatian oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Zalmadi.


Tanamonews.com | Anggota Dewan dari Partai Berkarya itu menyebutkan, persoalan ini bukan hanya berdampak pada kasus hukum saja namun juga berdampak pada kesejahteraan masyarakat di Tiga Kecamatan Kota Padang. 

Jika sengketa ini terus berkelanjutan akan berdampak pada masyarakat, terutama para petani dan peladang. Maka untuk itu perlu semua pihak menyikapi secara baik, sengketa yang terjadi agar tidak berlarut-larut," ujar Zalmadi kala disambangi wartawan diruangan Fraksi Persatuan Berkarya Nasdem, Kamis (12/9).

Zalmadi yang merupakan putra daerah Kuranji ini meminta, agar sengketa ini dapat di selesaikan secara bijak agar tidak berdampak pada masyarakat nantinya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza