PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Lubuk Sikaping Tuan Rumah Gebyar Tahfidz Tingkat Kab.Pasaman

Pasaman (Sumbar) - kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman  Ali Yusri menghadiri Gebyar Tahfidz antar TK, SD, MI, SMP, MTs dan Pondok Pesantren se Kecamatan Rao yang dilaksanakan di kecamatan Rao  pada Rabu (30/10/2019).Dengan tema Pasaman menuju kabupaten penghafal Al Qu’an.

Ali Yusri Kadis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman (tengah) pada acara gebyar Tahfiz di Kecamatan Rao

Tanamonews.com | Ali Yusri dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kerja keras Panitia acara gebyar ini, karna acara gebyar berlangsung dengan begitu meriah.

Gebyar tahfidz untuk tahun ini serentak kita lakukan diseluruh kecamatan dan insyaallah tgl 13 Nov 2019 yang akan datang kita akan adakan Gebyar Tingkat Kabupaten Pasaman. Korwil Kecamatan lubuk sikaping untuk tahun ini akan di percaya menjadi tuan rumah" kata Ali Yusri

Diakhir sambutannya Ali Yusri mengucapkan terima kasih yg tak terhingga kepada Buya Syafrizal  selaku Inisiator Tahfidz di Kabupaten Pasaman.

"Melalui sekolah, dan beliau juga tempat kami bertanya dan berdiskusi",katanya.

Sementara Buya Syafrizal dalam tausyiahnya, menyampaikan Keutamaan orang yang menghafal qur’an dan pengaruhnya dalam kehidupan serta kecerdasan anak, di sampaikan dengan retorika beliau yang khas.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan Kabupaten Pasaman Drs. Ali Yusri, M. Pd, Korwil, Koordinator Tahfidz Buya Syafrizal, Pengawas, Kepala sekolah dan majelis guru. (VERDI)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza