Lubuk Sikaping Tuan Rumah Gebyar Tahfidz Tingkat Kab.Pasaman - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Lubuk Sikaping Tuan Rumah Gebyar Tahfidz Tingkat Kab.Pasaman

    Pasaman (Sumbar) - kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman  Ali Yusri menghadiri Gebyar Tahfidz antar TK, SD, MI, SMP, MTs dan Pondok Pesantren se Kecamatan Rao yang dilaksanakan di kecamatan Rao  pada Rabu (30/10/2019).Dengan tema Pasaman menuju kabupaten penghafal Al Qu’an.

    Ali Yusri Kadis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman (tengah) pada acara gebyar Tahfiz di Kecamatan Rao

    Tanamonews.com | Ali Yusri dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kerja keras Panitia acara gebyar ini, karna acara gebyar berlangsung dengan begitu meriah.

    Gebyar tahfidz untuk tahun ini serentak kita lakukan diseluruh kecamatan dan insyaallah tgl 13 Nov 2019 yang akan datang kita akan adakan Gebyar Tingkat Kabupaten Pasaman. Korwil Kecamatan lubuk sikaping untuk tahun ini akan di percaya menjadi tuan rumah" kata Ali Yusri

    Diakhir sambutannya Ali Yusri mengucapkan terima kasih yg tak terhingga kepada Buya Syafrizal  selaku Inisiator Tahfidz di Kabupaten Pasaman.

    "Melalui sekolah, dan beliau juga tempat kami bertanya dan berdiskusi",katanya.

    Sementara Buya Syafrizal dalam tausyiahnya, menyampaikan Keutamaan orang yang menghafal qur’an dan pengaruhnya dalam kehidupan serta kecerdasan anak, di sampaikan dengan retorika beliau yang khas.

    Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan Kabupaten Pasaman Drs. Ali Yusri, M. Pd, Korwil, Koordinator Tahfidz Buya Syafrizal, Pengawas, Kepala sekolah dan majelis guru. (VERDI)

    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner dan Pendiri : Indra Afriadi.