PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kekompakan Angkatan 93 Alumni SMEA Negeri 2/SMK Negeri 3 Kota Padang

Padang (Sumbar) - Angkatan 93 Alumni SMEA Negeri 2/SMK Negeri 3 Kota Padang memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Pasar Kuok Kecamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Jumat 15 November 2019 yang lalu.

Rombongan yang mewakili Angkatan 93 Alumni SMEA Negeri 2/SMK Negeri 3 Kota Padang yang mengantar bantuan ke Pesisir Selatan

Tanamonews.com | Hal ini disampaikan Ketua Umum Angkatan 93 Alumni SMEA Negeri 2/SMK Negeri 3 Kota Padang, Jack Aspardi Piliang kepada redaksi tanamonews.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 00.00 WIB menghanguskan sejumlah petak bangunan di pasar lokal tersebut.

"Ada sekitar 15 petak toko yang terbakar. Api masih membesar dan sangat menyebar dengan cepat," ungkap Tasri. Salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Ia menjelaskan, petak toko yang terbakar saat itu, adalah petak toko pegadang dari berbagai macam dagangan. "Kelontong, warung makan dan semua bangunan itu permanen,".

Ditempat terpisah ketua harian alumni SMEA Negeri 2/SMK Negeri 3 Kota Padang, Lazwardi menyebut, salah satu dari korban kebakaran ini, pemilih rumah makan yang berada di petak toko yang terbakar adalah alumni SMEA Negeri 2/SMK Negeri 3 Kota Padang, angkatan 93, Sabtu (30/11/2019)

Atas rasa kebersamaan dan persaudaraan dengan kekompakan dari angkatan 93 SMEA Negeri 2/SMK Negeri 3 Kota Padang berusaha membantu dengan menyalurkan bantuan langsung kepada Desriman korban kebakaran tersebut dengan dukungan dari Ketua Umum Jack Aspardi Piliang, SH. MH. yang berada di Jakarta, sebut Lazwardi.

Lebih lanjut Jack Menyampaikan turut berduka atas musibah ini, semoga dengan bantuan dari saudara-saudara kita sesama Alumni, terutama angkatan 93 dapat meringankan dan membantu Desriman teman kita, ungkap Jack. 

Jack menambahkan semoga kekompakan dan persaudaraan ini dapat selalu terjaga diantara kita sehingga menjadi suatu persaudaraan yang saling membantu dan meringankan beban sesama kita, harapan Jack.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza