PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Polda Sumbar Gelar Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di Painan, Pesisir Selatan

"Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan digelar di kawasan wisata Pantai Carocok, Painan, Kabupaten Pesisir Selatan"

Pessel (Sumbar) - Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum membuka kegiatan tersebut serta dihadiri oleh Bupati Pesisir Selatan  Hendrajoni S.H., M.H, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval. S.Ik, Dandim Pesisir Selatan, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang Kabupaten Pessel. Selain itu, juga hadir pejabat pejabat utama Polda Sumbar. Sabtu (23/11/2019).


Tanamonews.com | Dikatakan Irjen Pol Fakhrizal, pelaksanaan bakti sosial dan bakti kesehatan nusantara ini merupakan kerjasama berbagai pihak yaitu Kepolisian Daerah Sumatera Barat dengan berbagai instansi terkait, dengan dilandasi satu misi, “Semangat Pengabdian Kepada Masyarakat, Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat Serta Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan Pelayanan Kesehatan” sambungnya.

Lanjut Kapolda, kita semua menyadari bahwa tantangan tugas yang dihadapi polri saat ini dan di masa mendatang akan semakin berat dan kompleks. Sejalan dengan grand strategi Polri tahun 2005-2025, yang tertuang dalam program Promoter Kapolri.

Dengan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan nusantara seperti ini, akan membangun sinergi antara Polri dan masyarakat”, jelasnya.

Irjen Pol Fakhrizal menuturkan, masyarakat adalah mitra yang ikut menentukan keberhasilan tugas-tugas Polri di lapangan.

“Melalui momentum kegiatan ini pula, mari kita wujudkan kebersamaan Polri dan masyarakat, semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat, semakin dipercaya oleh masyarakat dan akhirnya Polri dicintai oleh masyarakat”, terangnya.

"Kami harap semua dapat dengan ikhlas menerima sedikit dari apa yang kita berikan ini, semoga dengan kehadiran kami disini bisa bermanfaat dan meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat Pesisir Selatan, berharap apa yang kami lakukan disini bermanfaat", ujar Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval. S.Ik.

Kegiatan Bakti Sosial kesehatan yang digelar diantaranya pengobatan gratis, donor darah, pelayanan KB, penyuluhan gigi dan mulut, khitanan massal serta konsultasi kesehatan. *rud.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza