PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Edwar, Angkatan 93 Alumni SMEA 2 Padang "Berpulang Kerahmatullah"

PadangSesuai adat kebiasaan minang, kaba buruk mahambauan dan kaba baik bahimbauan, artinya kabar buruk tidak perlu diberi tahu untuk datang dan kabar baik diberitahu untuk datang. Setelah mendapat kabar dari salah seorang teman alumni yang ditelpon istri Ed dan selanjutnya diteruskan ke grub WA angkatan 93 SMEA 2 Padang.

Lazwardi Ketua Padang Angkatan 93 SMEA 2 Padang membacakan Do'a  Almarhum Edwar di Solok

Tanamonews.comSuratan Illahi yang tak bisa ditolak atau dimajukan maupun dimundurkan yang mana Ed masih kelihatan bugar dan tidak perna mengeluh selama ini,  yang menyebabkan kawan angkatan 93 Alumni SMEA 2 Padang merasa terkejut dan merasa tidak percaya atas kepergian Ed, sebut Lazwardi (Ketua).

Sebelum jenazah dibawah ke tanah kelahirannya di Koto Anau, Solok. Alumni SMEA 2 Padang, Angkatan 93 pergi melayat ke rumah duka. Suasana sedih terlihat dari kawan-kawan yang datang,  Jum'at (13/12/2019).

Edwar Angkatan 93 Alumni SMEA 2 Padang yang akrab disapa Ed meninggal di rumah duka Simpang Haru, pukul 2.00. WIB. dini hari pada usia 46 Tahun. Edwar, meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Ketua Umum Angkatan 93 SMEA 2 Padang, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. ditengah kesibukannya sebagai Lawyer mendengar kabar duka ini, langsung menelpon Lazwardi, menyampaikan duka yang mendalam dan berharap kepada teman yang di padang agar bisa mengantar Almarhum ke peristirahatan terakhir di Solok.

Jack Aspardi Piliang, SH. MH. sangat bangga dengan kekompakan kawan-kawan alumni angkatan 93 SMEA 2 Padang yang selalu menunjukan kepeduliannya kepada teman-teman se-angkatan, baik yang berduka maupun bahagia dengan hadir dan membantu, pungkas Jack. #Indra.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza