PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tujuh Unit Rumah Ludes Terbakar di Nagari Sontang Cubadak

Pasaman (Sumbar) -  Tujuh unit rumah semi permanen di pemukiman padat penduduk, Nagari Sontang Cubadak, Kecamatan Padang Gelugur  Kabupaten Pasaman, ludes terbakar, Sabtu siang (30/11/2019).

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama ketika tiba dilokasi kebakaran

Tanamonews.com | Wakil Bupati Pasaman  H. Atos Pratama yang baru saja sampai di lokasi kejadian mengucapkan  turut berduka cita atas musibah yang melanda masyarakat setempat.

Ia juga mengapresiasi gerak cepat petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pasaman. 

"Alhamdulillah kobaran api berhasil cepat dipadamkan, jika tidak kita yakin jumlah rumah yang terbakar akan jadi lebih banyak. Karena lokasi ini merupakan kawasan padat penduduk," kata Wakil Bupati.

Dalam musibah ini tudak  ada korban jiwa. Namun pemilik rumah  tersebut adalah Erdiwan Sitompul, Rasman, Fatimah, Liza, Oloan Harahap, Ayatullah Hasibuan, dan Bengkel Sawal Motor.

Untuk sementara, asal api dan kerugian materil dalam musibah ini, masih dalam penyelidikan dan penghitungan petugas. (Verdi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza