PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kabid Humas Polda Sumbar, Hati-hati Gunakan Medsos

Padang -  Salah menggunakan media sosial bisa berdampak pada ancaman pidana. Apalagi, unggahan atau postingan di media sosial tersebut berisikan Sara dan ujaran kebencian (hate speech).

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto

Tanamonews.com | Maka dari itu, Kepolisian Daerah Sumatera Barat selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat, khususnya dalam pengguna media sosial (medsos) agar bisa menggunakannya secara bijak, baik dan benar.

Selain itu, dalam menggunakan medsos jangan sampai menimbulkan kegaduhan hingga konflik di tengah-tengah masyarakat.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumbar, Komisaris Besar Polisi Satake Bayu Setianto, S.Ik, seperti dilansir PortalSumbar.com pada Selasa (14/1) di Mapolda Sumbar.

"Kita berharap kepada masyarakat untuk menggunakan media sosial agar digunakan secara cerdas, benar dan baik," ajak Kabid Humas.

Diterangkan Kombes Pol Satake, dengan menggunakan medsos secara baik, sehingga bisa bermanfaat yang positif bagi masyarakat lain yang melihatnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza