PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

KJRI Davao City Peringatan Hari Bhakti Imigrasi 2020, “SDM Unggul, Imigrasi Pasti Maju”

FilipinaHari Bhakti Imigrasi yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2020 kali ini  mengusung thema “SDM Unggul, Imigrasi Pasti Maju”, diperingati oleh segenap insan Imigrasi di seluruh Indonesia dan kantor-kantor perwakilan Indonesia yang mempunyai perwakilan imigrasi.

Penghargaan Inovasi Pelayanan Terbaik kepada Kantor Imigrasi KJRI Davao City-Filipina
Davao City, 27 Januari 2020

Tanamonews.com | Kantor Imigrasi KJRI Davao City-Filipina mengawali peringatan hari Bhakti Imigrasi dengan Fun Bike yang dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2020. Kegiatan yang diikuti para pegawai dan masyarakat Indonesia yang berada di Davao City. Dibuka oleh Konsul Jenderal RI, Dicky Fabrian, bertujuan agar badan sehat, bahagia dan kerukunan terjaga. “Kesehatan itu sangat penting, kesehatan diawali dengan perasaan gembira dan hidup rukun” Ujar Dicky Fabrian.

27 Januari 2020 Staf Teknis Imigrasi KJRI Davao City, Galih Priya Kartika Perdhana bertindak sebagai Pembina Upacara pada Upacara Bendera hari Senin. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pembinaan generasi muda Indonesia tentang hak dan kewajiban berwarganegara bagi WNI yang berada di luar negeri. Diakhir upacara, diadakan kuis tentang keimigrasian yang disambut dengan sangat antusias oleh para peserta upacara. 

Kagiatan dilanjutkan pada siang harinya dengan ramah tamah dan syukuran. Selain Imiggrasi sudah berusia 70 tahun, juga kantor Imigrasi KJRI Davao City terpilih menjadi kantor Imigrasi dengan Inovasi Pelayanan Terbaik. Galih Priya Kartika Perdhana mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mensupport kantor Imigrasi KJRI Davao City sehingga mendapatkan penghargaan ini.”Kami akan terus berusaha untuk melayani lebih baik lagi” ujar Galih.

Rangkaian kegiatan ini akan berakhir pada hari kamis, 30 Januari 2020 dengan acara bedah buku “60 menit shalat bahagia” Karya Prof. Dr. Moh. Ali Aziz. “Dengan semua kegiatan ini, diharapkan dapat menggugah spiritual, intelektual serta fisik yang prima kita semua sebagai syarat untuk mewujudkan SDM Unggul” Ujar Galih.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza