PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Semarak Bulan K3 Nasional 2020, PLN UIW Sumbar Gelar Penanaman Pohon

Padang"Tanam Pohon Tuai Manfaat", Semarak Bulan K3 Nasional tahun 2020 di lingkungan PLN UIW Sumbar semakin lengkap dengan diadakannya acara penanaman pohon di Jumat (31/01).


Tanamonews.com | Segenap Manajemen beserta seluruh pegawai PLN Sumbar berkumpul di halaman belakang kantor untuk melaksanakan penanaman pohon yang menandai dimulainya acara yang sama di seluruh unit pelaksana dan unit layanan yang ada di wilayah kerja PLN Sumbar.

Penanaman pohon tersebut dimulai oleh General Manager PLN Sumbar, Bambang Dwiyanto, dilanjutkan oleh jajaran Management lainnya dan ditutup dengan penanaman bersama oleh seluruh pegawai yang hadir.

Mengutip sambutan General Manager "waktu yang tepat untuk menanam pohon itu 20 tahun yang lalu dan hari ini". Jadi, apa yang kita tunggu.. Ayo budayakan one man one tree. Tanam pohon untuk masa depan. (Indra)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza