Ticker

6/recent/ticker-posts

Budi Syahrial Apresiasi E-Kelurahan Yang diluncurkna Pemko Padang

PADANG - "Kita apresiasi apa yang dilakukan Pemko Padang dengan meluncurkan program E-Kelurahan.Ini satu peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat tidak perlu lagi harus ke kantor Lurah . Cukup dengan  membuka aplikasi di HP mereka, jadi ini sangat membantu wargai, "Kata Budi Syahrial Anggota komisi I DPRD Padang, Kamis (30/1).


Tanamonews.com | Dijelaskan Budi meski saat ini baru hanya 50 kelurahan yang akan menerapkan aplikasi E-kelurahan, pihaknya berharap agar dalam tahun 2020 ini, 104 kelurahan semua menerapkan aplikasi E-kelurahan.

"Tetapi Pemko Padang jangan menyamaratakan semua kondisi kelurahan. Bagi kelurahan yang didaerah pinggiran, maka kantor lurahnya harus dilengkapi dengan sarana komputer dan internet, karena tidak semua warga di deerah pinggiran kota sudah memiliki HP. Apalagi warga yang kurang mampu, kita harus mempertimbangkan ini secara matang. Namun kita sangat apresiasi apa yang dilakukan pemko Padang, "kata Budi lagi.

Sebagaimana dijelaskan Kepala Dinas Kominfo kota Padang Dr. Rudy Rinaldi dengan aplikasi E- Kelurahan sudah dapat 15 Item pelayanan yang dilakukan. Cara menggunakan aplikasi E-Kelurahan sangat mudah sekali, dimana bisa dilakukan dengan menggunanakan HP Adroid atau komputer yang memiliki jaringan internet.

"Kita berharap agar pemko Padang bisa memberikan pelayanan yang optimal dam merata kepada semua lapisan masyarakat, semua itu dengan harapan pembangunan kota Padang dapat berjalan dengan lancar, "kata Budi Syahrial. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"Iklan KPU Kota Bukit Tinggi" .com/media/





Welcome to Thank's