PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Ketua DPRD Padang Amril Amin, Sambut Baik Aspirasi Subarang Padang

PADANG - Kita sangat mendukung sekali bila memang ada keinginan  masayarakat keluarahan Subarang padang agar Jembatan Subarang Padang yang menuju arah Teluk Bayur di jadikan jembatan dengan ada air mancurnya. Aspirasi ini kita sambut dengan baik.


Tanamonews.com | Hal ini dikatakn wakil ketua DPRD Padang Amril Amin atau yang dikenal aciak Amin ketika dimintakan pendapatnya mengenai aspirasi masyarakat  Subarang Padang itu,  Selasa (14/1) di DPRD Padang.

"Kita dukung itu,bila diusulkan dan diprogramkan Dinas Pariwisata kota Padang, maka kita akan dukung program itu untuk dianggarkan. Karena ini sangat cocok untuk menjadi ikon isata di kelurahan Subarang Padang yang merupakan lokasi dari tempat bersejarah lahirnya hari jadi kota Padang," kata Aciak Amin.

"Kami sangat berharap sekali, kalau memang  jembatan itu diberi air mancur dan tentu jembatan itu jadi terang dan bisa membuat kampung kami lebih hidup dan ramai lagi,"kata Resmita yang merupakan warga setempat.

Kita sangat berharap semoga ini dapat terwujud, karena bila jembatan itu telah ada air mancur tentu akan dihias dengan lampu dan peneranganyang lebih baik, maka tentu pemuda yang sering taur,"Kata Oyon,  pemuda setempat tidak lagi berbuat seperti itu

Aciak Amin akil Ketua DPRD Padang ini sangat mendukung aspirasi arga subarang Padang ini, bila terujud ini akan jadi jembatan pertama yang pakai air mancur di kota Padang dan Sumbar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza